cash offer for my home,sell my property privately,realtor to sell my house,best realtor to sell my house,agent to sell my house,i want to sell my house,sell my home for cash,sell home for cash,sell my house online

Beranda » Blog » Shila at Sawangan: Menyaksikan Pembangunan Cluster Lake Vista dan Antisipasi Serah Terima pada 2024

Shila at Sawangan: Menyaksikan Pembangunan Cluster Lake Vista dan Antisipasi Serah Terima pada 2024

Dipublish pada 4 January 2024 | Dilihat sebanyak 536 kali | Kategori: Blog

Shila at Sawangan: Menyaksikan Pembangunan Cluster Lake Vista dan Antisipasi Serah Terima pada 2024

Shila at Sawangan: Menyaksikan Pembangunan Cluster Lake Vista dan Antisipasi Serah Terima pada 2024 Shila at Sawangan, bagian dari kawasan Eco Town, telah memulai tahap pembangunan Cluster Lake Vista, yang merupakan bagian dari perumahan Lake Series. Groundbreaking ini dilakukan pada Senin, 18 Desember 2023, menandai komitmen dari PT MC Urban Development Indonesia (MCUDI), anak perusahaan Mitsubishi Corporation, dan PT Pakuan Tbk (bagian dari Vasanta Grup) sebagai pengembang.

Keberhasilan Penjualan dan Popularitas Shila at Sawangan

Shila at Sawangan, sebagai pilihan hunian populer di selatan Jakarta dan Kota Depok, mencatat keberhasilan penjualan yang mengesankan. Cluster ketiga, Lake Vista, dengan harga mulai dari Rp2,6 miliaran, telah berhasil menjual 214 unit sejak diluncurkan pada September tahun lalu. Hal yang sama terjadi pada cluster keempat, Laguna, yang dibanderol mulai dari Rp1,7 miliaran dan telah terjual sebanyak 202 unit.

Lake Vista: Hunian Eksklusif dengan Sustainable Development

Cluster Lake Vista, yang terdiri dari tiga tipe yaitu Portico, Tudor, dan Pavilion, ditargetkan untuk diserahterimakan kepada pemilik unit pada Desember 2024, tepat 12 bulan setelah tahap groundbreaking. CEO Vasanta Group, Nicholas Hum, menjelaskan bahwa hunian ini mengusung konsep sustainable development dengan fasilitas modern yang eksklusif.

Fasilitas Modern dan Living by the Lake Experience

Hunian di Lake Series menawarkan desain arsitektur modern dengan pemanfaatan jendela kaca besar untuk pencahayaan alami dan sirkulasi udara optimal. Fasilitas eksklusif seperti jogging track sepanjang 1.6 km mengelilingi danau, sunken sport court, yoga deck, dan dua jenis “Barbeque Area” (Brazilian Grill dan Korean Barbeque) menambahkan nilai tinggi bagi para penghuni.

Lakepoint Club: Pemandangan Indah dan Aktivitas Menarik

Cluster Lake Vista menawarkan fasilitas eksklusif, termasuk Lakepoint Club yang memungkinkan penghuni menikmati pemandangan indah dan memancing di tengah danau menggunakan perahu yang telah disediakan. Ini menciptakan pengalaman “Living by the Lake” yang unik.

Komitmen untuk Kualitas dan Kontrol Pembangunan

Kenji Ono, Presiden Direktur PT MC Urban Development Indonesia (MCUDI), menyampaikan apresiasi atas kerja sama yang baik dengan Vasanta Group. Mereka menargetkan serah terima Cluster Tilia pada awal 2024 dan menekankan fokus pada kontrol kualitas tinggi, dengan harapan melebihi ekspektasi konsumen. Ini mencakup pembangunan Cluster Lake Vista yang saat ini sedang dilakukan.

Pemenuhan Harapan Konsumen dan Pengembangan Berkelanjutan

Vasanta Group, sebagai pengembang Shila at Sawangan, berkomitmen untuk terus mengembangkan hunian-hunian terbaik di Eco Town. Harapannya adalah menjadikan kawasan ini “The Heart of Depok,” memberikan pengalaman unik bagi masyarakat, meningkatkan kualitas hidup, dan menciptakan pusat gaya hidup baru di Sawangan, Depok.

Kesimpulan Shila at Sawangan: Menyaksikan Pembangunan Cluster Lake Vista dan Antisipasi Serah Terima pada 2024

Dengan pencapaian yang telah diraih dan komitmen yang kuat dari para pengembang, Shila at Sawangan Cluster Lake Vista diharapkan menjadi pilihan hunian bergengsi di Depok.

Bagikan informasi tentang Shila at Sawangan: Menyaksikan Pembangunan Cluster Lake Vista dan Antisipasi Serah Terima pada 2024 kepada teman atau kerabat Anda.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Mungkin Anda tertarik dengan properti berikut ini:

Rumah Modern D’Fazza 5 Dekat...

Rumah Dijual di Rumah Bekasi
Rp 516.000.000
  • L.Tanah: 60 m2
  • L. Bangunan: 36 m2
  • K. Tidur: 2
  • K. Mandi: 1

Marigold Nava Park BSD, Invest...

di Rumah bandung
Harga Hubungi Kami Nego

BizHome Citra Raya Rumah Murah...

di Rumah bandung
Harga Hubungi Kami Nego

Cluster Terbaru di Taman Harmo...

di Rumah bandung
Harga Hubungi Kami Nego

23 Inspirasi Desain Gambar Pag...

di Rumah bandung
Harga Hubungi Kami Nego

Rumah Akses 2 Mobil Setara Res...

Rumah Dijual di Rumah Bekasi
Rp 600.000.000
  • L.Tanah: 70 m2
  • L. Bangunan: 45 m2
  • K. Tidur: 2
SIDEBAR
Jual beli rumah jadi mudah & cepat. Hubungi kami!