cash offer for my home,sell my property privately,realtor to sell my house,best realtor to sell my house,agent to sell my house,i want to sell my house,sell my home for cash,sell home for cash,sell my house online

Beranda » Blog » Strategi Maksimal! Memasarkan Properti di Portal Jual Beli Properti

Strategi Maksimal! Memasarkan Properti di Portal Jual Beli Properti

Dipublish pada 24 December 2023 | Dilihat sebanyak 515 kali | Kategori: Blog

Strategi Maksimal! Memasarkan Properti di Portal Jual Beli Properti

Strategi Maksimal! Memasarkan Properti di Portal Jual Beli PropertiMengoptimalkan pemasaran properti di portal jual beli properti membutuhkan strategi yang berbeda dari yang lazim dilakukan. Jika Anda ingin hasil yang luar biasa, maka lakukan hal-hal yang tidak biasa. Artikel ini akan membahas strategi cerdas untuk memasarkan properti Anda secara efektif, menciptakan dampak tinggi, dan menjadikan Anda lebih unggul dari pesaing.


1. Manfaatkan Semua Portal Jual Beli Properti

Berbeda dari kebanyakan orang yang hanya membuat akun di satu atau dua portal jual beli, Anda harus melakukan yang lebih. Daftarlah di semua portal terkemuka seperti olx.com, 99.co, rumah123.com, lamudi.com, dan lain-lain. Dengan memanfaatkan seluruh portal ini, Anda meningkatkan visibilitas properti Anda secara signifikan.


2. Manfaatkan Banyak Akun dengan Banyak Email

Buatlah akun sebanyak mungkin dengan memanfaatkan banyak alamat email. Jangan terbatas pada satu atau dua akun saja. Dengan disiplin dan beberapa alamat email, Anda dapat membuat banyak akun di setiap portal, memberikan Anda keunggulan dalam hal media penjualan pribadi.


3. Posting Iklan Secara Terjadwal

Gunakan keberagaman akun untuk memposting iklan Anda secara terjadwal. Posting tiga kali sehari pada masing-masing akun, memberikan Anda 54 peluang iklan setiap hari. Ini membutuhkan kesabaran, tetapi hasilnya sebanding dengan usaha yang Anda lakukan.


4. Maksimalkan Dengan Tenaga Pemasaran Online

Bayangkan jika Anda memiliki tim pemasaran online yang membantu Anda. Dengan 10 orang tenaga pemasaran online, Anda dapat meningkatkan peluang iklan Anda menjadi 540 kali sehari. Hal ini menciptakan dampak besar dan meningkatkan eksposur properti Anda.


5. Desain Iklan yang Menjual

Berbeda dengan iklan konvensional, buatlah deskripsi yang mencolok dan menjual. Jangan hanya menyebutkan lokasi dan fakta-fakta biasa. Tonjolkan kelebihan properti Anda, seperti harga kompetitif, lokasi strategis, opsi pembayaran yang fleksibel, kualitas bangunan, desain unggulan, dan keunggulan kompetitif lainnya.

Artikel Lain


Penutup

Dengan menerapkan strategi ini, Anda menjadi pembeda di dunia pemasaran properti online. Ketidakbiasaan Anda dalam pendekatan pemasaran akan menciptakan dampak tinggi, menjadikan properti Anda lebih terlihat, dan meningkatkan peluang sukses penjualan. Jangan lupa untuk selalu menemukan kelebihan properti Anda yang dapat diungkapkan dalam iklan. Jadilah yang luar biasa, dan hasilnya akan mengikuti!

Bagikan informasi tentang Strategi Maksimal! Memasarkan Properti di Portal Jual Beli Properti kepada teman atau kerabat Anda.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Mungkin Anda tertarik dengan properti berikut ini:

Promo Gila Properti Bulan Ini...

di Rumah bandung
Harga Hubungi Kami Nego

Rumah cluster mewah Forest Res...

Rumah Dijual di Rumah Bogor
Rp 296.000.000
  • L.Tanah: 72 m2
  • L. Bangunan: 36 m2
  • K. Tidur: 2
  • K. Mandi: 1

Kuliner Murah dan Tempat Makan...

di Rumah bandung
Harga Hubungi Kami Nego

Jual Rumah di Bogor Cluster Mu...

Rumah Dijual di Rumah Bogor
Rp 370.000.000
  • L.Tanah: 60 m2
  • L. Bangunan: 44 m2
  • K. Tidur: 2
  • K. Mandi: 1

Marigold Nava Park BSD, Invest...

di Rumah bandung
Harga Hubungi Kami Nego

Jual Rumah 2 Lantai di Jakarta...

Rumah Dijual di Rumah Jakarta
Rp 1.250.000.000 Nego
  • L.Tanah: 68 m2
  • L. Bangunan: 90 m2
  • K. Tidur: 3
  • K. Mandi: 3
SIDEBAR
Jual beli rumah jadi mudah & cepat. Hubungi kami!