cash offer for my home,sell my property privately,realtor to sell my house,best realtor to sell my house,agent to sell my house,i want to sell my house,sell my home for cash,sell home for cash,sell my house online

Beranda » Blog » Daftar Perumahan Bersubsidi Pemerintah 2023 di Bogor, Tangerang, dan Bekasi

Daftar Perumahan Bersubsidi Pemerintah 2023 di Bogor, Tangerang, dan Bekasi

Dipublish pada 19 November 2023 | Dilihat sebanyak 629 kali | Kategori: Blog

Daftar Perumahan Bersubsidi Pemerintah 2023 di Bogor, Tangerang, dan Bekasi –  Membeli rumah adalah investasi besar, dan Pemerintah Indonesia memahami pentingnya memberikan akses perumahan yang terjangkau dan strategis bagi masyarakatnya. Untuk tahun 2023, berikut adalah daftar perumahan bersubsidi pemerintah dengan lokasi yang sangat strategis di Bogor, Tangerang, dan Bekasi. Simak ulasannya untuk menemukan pilihan terbaik untuk hunian Anda!

Harmoni Primavera – Bogor

Daftar Perumahan Bersubsidi Pemerintah 2023 di Bogor, Tangerang, dan Bekasi:

Harmoni Primavera, salah satu perumahan bersubsidi pemerintah di sekitar Kabupaten Bogor, menawarkan keistimewaan dengan lokasi yang dekat dengan tempat wisata. Hanya dalam 30 menit, Anda dapat mencapai Taman Buah Mekarsari melalui Jalan Raya Cileungsi-Jonggol. Selain itu, stasiun KRL Commuter Line terdekat, yaitu Stasiun Nambo, dapat dijangkau dalam 15 menit. Harmoni Primavera juga strategis dekat dengan Gerbang Tol Cimanggis dan Gerbang Tol Cibubur. Keunikan lainnya adalah penawaran free carport dan halaman belakang, fitur yang jarang ditemukan pada perumahan bersubsidi lainnya.

Puri Harmoni Pasirmukti – Bogor

Daftar Perumahan Bersubsidi Pemerintah 2023 di Bogor, Tangerang, dan Bekasi:

Puri Harmoni Pasirmukti menawarkan pemandangan indah di kompleks perumahan yang dikelilingi oleh lingkungan asri. Terletak di Jalan Raya Tajur Pasirmukti KM 4, perumahan ini memiliki akses transportasi yang mudah dijangkau, termasuk Gerbang Tol Sirkuit Sentul-Jagorawi (20 menit) dan Stasiun KRL Cibinong (20 menit). Rumah sakit, pusat perbelanjaan, sekolah, dan tempat wisata juga dapat dijangkau dengan mudah, menjadikannya pilihan ideal untuk keluarga yang menginginkan keseimbangan antara keindahan alam dan aksesibilitas.

Puri Harmoni Cikasungka – Tangerang

Daftar Perumahan Bersubsidi Pemerintah 2023 di Bogor, Tangerang, dan Bekasi:

Puri Harmoni Cikasungka menawarkan perumahan bersubsidi minimalis dengan lokasi yang sangat strategis di Jalan Cikuya Babakan, Kelurahan Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang. Hanya dalam 5 menit dari Stasiun Cikoya, perumahan ini juga dekat dengan Stasiun Maja, memudahkan mobilitas sehari-hari. Dengan harga yang sangat terjangkau, Puri Harmoni Cikasungka adalah pilihan cerdas bagi mereka yang mencari hunian dengan akses mudah ke pusat kota.

Puri Harmoni Cisoka – Tangerang

Daftar Perumahan Bersubsidi Pemerintah 2023 di Bogor, Tangerang, dan Bekasi:

Puri Harmoni Cisoka, juga berada di Kabupaten Tangerang, menawarkan keuntungan lokasi yang dekat dengan pusat perbelanjaan, sarana transportasi umum, dan pusat kesehatan. Dengan akses mudah ke Jalan Cisoka Raya dan Exit Serpong-Balaraja, serta dekat dengan stasiun KRL Commuter Line, perumahan ini memberikan kemudahan bagi penghuninya. Pasar Cisoka, Indomaret, Mal Ciputra, serta fasilitas kesehatan seperti Klinik Cisoka Medika, semuanya terletak dalam beberapa menit dari kompleks.

Puri Harmoni Kertamukti – Bekasi

Daftar Perumahan Bersubsidi Pemerintah 2023 di Bogor, Tangerang, dan Bekasi:

Puri Harmoni Kertamukti, salah satu perumahan bersubsidi pemerintah di Kabupaten Bekasi, menawarkan rumah tipe 27 di atas lahan 60 meter persegi. Dengan dekatnya akses ke Tol Cibitung-Cilincing, Stasiun Cibitung, dan Terminal Cikarang, penghuni dapat dengan mudah mengakses berbagai fasilitas publik, sekolah, kampus, rumah sakit, dan pusat perbelanjaan. Keistimewaan lokasi ini adalah juga dekat dengan Danau Tambelang dan Fun Park Regensi, memberikan pengalaman wisata yang menyenangkan.

Mutiara Puri Harmoni 3 – Bekasi

Daftar Perumahan Bersubsidi Pemerintah 2023 di Bogor, Tangerang, dan Bekasi:

Mutiara Puri Harmoni 3, berlokasi di Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, menawarkan kemudahan akses ke kawasan industri MM2100 dan Taman Buah Mekarsari. Dengan lokasinya yang hanya 20 menit dari Danau Tambelang dan 15 menit dari RSUD Cileungsi, perumahan ini memberikan keseimbangan antara kenyamanan dan fasilitas kesehatan. Sekolah, pusat perbelanjaan, dan objek wisata juga mudah dijangkau, menjadikan Mutiara Puri Harmoni 3 pilihan ideal untuk keluarga yang mengutamakan kepraktisan.

Temukan Hunian Terbaik Anda di Rumah123.com

Itulah daftar perumahan bersubsidi pemerintah 2023 dengan lokasi strategis di Bogor, Tangerang, dan Bekasi. Untuk informasi lebih lanjut dan untuk menemukan hunian terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda, hubungi tim Rumah123.com atau kunjungi halaman Explore Perumahan Subsidi. Temukan rumah impian Anda dengan harga terjangkau dan lokasi strategis!

 

Artikel Lain

Bagikan informasi tentang Daftar Perumahan Bersubsidi Pemerintah 2023 di Bogor, Tangerang, dan Bekasi kepada teman atau kerabat Anda.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Mungkin Anda tertarik dengan properti berikut ini:

Djual Rumah SAKEENA RESIDENCE,...

Rumah Dijual di Rumah Tangerang
Rp 800.000.000
  • L.Tanah: 50 m2
  • L. Bangunan: 60 m2
  • K. Tidur: 3
  • K. Mandi: 2

Progress Perkembangan Citra Ma...

di Rumah bandung
Harga Hubungi Kami Nego

8 Alasan Kuat Untuk Tinggal di...

di Rumah bandung
Harga Hubungi Kami Nego

Apartemen Pacific Garden Style...

di Rumah bandung
Harga Hubungi Kami Nego

Jual Rumah Cluster Tulip Resid...

Rumah Dijual di Rumah Bekasi
Rp 650.000.000
  • L.Tanah: 72 m2
  • L. Bangunan: 45 m2
  • K. Tidur: 2
  • K. Mandi: 1

Rumah modern tropis Eshal Serp...

Rumah Dijual di Rumah Tangerang
Rp 900.000.000
  • L.Tanah: 70 m2
  • L. Bangunan: 73 m2
  • K. Tidur: 4
  • K. Mandi: 3
SIDEBAR
Jual beli rumah jadi mudah & cepat. Hubungi kami!