cash offer for my home,sell my property privately,realtor to sell my house,best realtor to sell my house,agent to sell my house,i want to sell my house,sell my home for cash,sell home for cash,sell my house online

Beranda » Blog » Strategi Jitu dalam Membeli Rumah di Tahun Politik

Strategi Jitu dalam Membeli Rumah di Tahun Politik

Dipublish pada 26 February 2024 | Dilihat sebanyak 77 kali | Kategori: Blog

Strategi Jitu dalam Membeli Rumah di Tahun Politik

Strategi Jitu dalam Membeli Rumah di Tahun Politik Suksesi kepemimpinan puncak yang akan berlangsung pada bulan Februari 2024 akan memberikan dampak pada sektor bisnis, termasuk industri properti. Namun, pengalaman dari beberapa periode pemilihan presiden sebelumnya menunjukkan bahwa sektor properti tetap stabil dan memberikan kontribusi positif terhadap perekonomian Indonesia terutama Membeli Rumah di Tahun Politik

Baca Artikel yang Lain di Google News

Pertumbuhan Ekonomi mengenai Membeli Rumah di Tahun Politik

Ada beberapa indikator yang menunjukkan minat yang tinggi dari segmen pasar, terutama kalangan pekerja muda, terhadap investasi properti. Pertumbuhan ekonomi Indonesia yang mencapai 5,05 persen pada tahun 2023, menurut Dana Moneter Internasional (IMF), memberikan peluang bagi sektor properti dan sektor industri lainnya.

Baca Juga ya

Tips Pencahayaan untuk Setiap Ruangan di Rumah

Langkah Praktis Mengubah Rumah Ramah Lingkungan

BUMN Geber Penyediaan Rumah, Berikut Caranya

5 Alasan Rumah di Amerika Gunakan 2 Pintu Berbentuk Sama

Sertifikat Rumah Hilang? Ini Persyaratan dan Cara Mengurusnya Kembali

Menurut Ferry Salanto dari Colliers Indonesia, prediksi IMF tentang pertumbuhan ekonomi yang positif tidak menunjukkan tanda-tanda penurunan. Sektor properti, yang mengalami penurunan tiga tahun lalu akibat pandemi, kini menunjukkan indikator positif yang terus meningkat.terutama Membeli Rumah di Tahun Politik

“Pertumbuhan sektor properti saat ini seperti jam yang menunjukkan pukul 7, yang artinya akan terus naik. Pengembang properti tetap agresif dalam meluncurkan produk baru, terutama properti residensial yang memiliki pasar yang besar. Di sisi konsumen, saat ini adalah waktu yang tepat untuk membeli karena ada banyak kemudahan yang ditawarkan,” jelas Ferry.

Ferry juga mencatat bahwa segmen pasar dari pengguna akhir (end user) maupun investor yang juga merupakan pengguna akhir semakin meningkat. Data Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menunjukkan bahwa simpanan masyarakat di bank terus meningkat hingga akhir tahun lalu.

Situasi ini memberikan peluang bagi pelaku ekonomi di sektor properti untuk terus mengedukasi dan meyakinkan masyarakat untuk memindahkan dana mereka ke properti, terutama rumah tapak (landed house) yang memiliki pasar yang kuat karena tingginya permintaan akan hunian.

Dalam menghadapi tahun politik ini, pengembang yakin untuk terus berinovasi dengan meluncurkan produk properti terbaiknya. Salah satu contohnya adalah di Kawasan Kota Mandiri Jakarta Garden City (JGC) di Jakarta Timur. Pengembang kawasan ini yakin bahwa penjualan hunian akan tetap baik dan semakin meningkat di tahun 2024.

“Ini adalah tahun yang tepat untuk memiliki properti baru, terutama karena tahun 2024 ini ada program insentif PPN melalui program PMK 007/2024. Para investor bisa memiliki rumah baru tanpa harus membayar PPN sebelum penyesuaian Undang-Undang No. 7 Tahun 2021 tentang harmonisasi peraturan perpajakan (UU HP) di mana nilai PPN akan naik menjadi 12 persen pada 1 Januari 2025,” ungkap Kelvin O. Lesmana, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, pengembang kawasan Jakarta Garden City (JGC).

GM Project JGC, Ruswin Yusdiantoro menambahkan bahwa pada tanggal 23 Februari 2024, JGC telah melakukan groundbreaking untuk kluster premiumnya, Vastu @Garden City. Klaster Vastu ini terletak di pusat ekonomi kawasan JGC yang sangat dekat dengan Mal AEON, IKEA, pasar modern, dan sentra kuliner JGC. Semua fasilitas ini dapat dijangkau hanya dengan berjalan kaki dari klaster Vastu.

Dikembangkan di atas lahan seluas 7,5 ha, Vastu menawarkan beberapa varian luas bangunan untuk mengakomodir pilihan calon pembeli. Untuk kenyamanan penghuninya, Vastu dilengkapi dengan private clubhouse di atas lahan seluas 3.500 m2 yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang dewasa, kolam renang anak, jacuzzi, gym, ruang serba guna, dan co-working space.

Strategi Jitu dalam Membeli Rumah di Tahun Politik

“Lokasi selalu menjadi faktor penting dalam berinvestasi, dan itu adalah salah satu keunggulan township ini. JGC adalah kawasan hunian terpadu seluas 370 ha di Jakarta yang dikelilingi oleh akses tol ke seluruh penjuru, seperti tol dalam kota, tol bandara, tol Cikampek, tol Cibitung, tol Jagorawi, dan tol Simatupang, yang semuanya berada di depan gerbang masuk ke kawasan JGC,” tambah Ruswin.

Baca Artikel yang Lain di Google News

Bagikan informasi tentang Strategi Jitu dalam Membeli Rumah di Tahun Politik kepada teman atau kerabat Anda.

Belum ada komentar

Mungkin Anda tertarik dengan properti berikut ini:

Citra Raya Cluster Villagio...

di Rumah bandung
Harga Hubungi Kami Nego

Perumahan Murah di Pondok Cabe...

di Rumah bandung
Harga Hubungi Kami Nego

Casa Delia Pondok Cabe, Selang...

di Rumah bandung
Harga Hubungi Kami Nego

Digital Hub BSD City Perkantor...

di Rumah bandung
Harga Hubungi Kami Nego

Rumah Murah Palem Lestari Di J...

Rumah Dijual di Rumah Bekasi
Rp 1.181.861.454
  • L.Tanah: 84 m2
  • L. Bangunan: 77 m2
  • K. Tidur: 3
  • K. Mandi: 2

Rumah 2 Lantai Siap Huni Jl. G...

Rumah Dijual di Rumah Bogor
Rp 510.000.000 Nego
  • L.Tanah: 75 m2
  • L. Bangunan: 80 m2
  • K. Tidur: 2
  • K. Mandi: 1
SIDEBAR
Jual beli rumah jadi mudah & cepat. Hubungi kami!