cash offer for my home,sell my property privately,realtor to sell my house,best realtor to sell my house,agent to sell my house,i want to sell my house,sell my home for cash,sell home for cash,sell my house online

Beranda » Blog » Bos Blok M Klaim Mal di IKN Bakal Jadi yang Paling Unik di Dunia Dengan Desain Superblok Pakuwon Nusantara Memukau

Bos Blok M Klaim Mal di IKN Bakal Jadi yang Paling Unik di Dunia Dengan Desain Superblok Pakuwon Nusantara Memukau

Dipublish pada 16 December 2023 | Dilihat sebanyak 541 kali | Kategori: Blog

Bos Blok M Klaim Mal di IKN Bakal Jadi yang Paling Unik di Dunia Dengan Desain Superblok Pakuwon Nusantara Memukau

Bos Blok M Klaim Mal di IKN Bakal Jadi yang Paling Unik di Dunia Dengan Desain Superblok Pakuwon Nusantara Memukau

Direktur Utama PT Pakuwon Nusantara Abadi, Alexander Stefanus Ridwan Suhendra, mengejutkan dengan klaim bahwa mal yang akan dibangun di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara oleh perusahaannya akan menjadi yang paling unik di dunia. Hal ini dipicu oleh keunikan kontur tanah di IKN yang menurutnya sangat menantang. Dalam sebuah media briefing bersama Otorita IKN secara online, Ridwan menjelaskan bahwa meskipun awalnya mereka tidak mengetahui seberapa curamnya tanah di IKN, namun setelah berunding dengan para arsitek, mereka berhasil mengembangkan desain yang sangat-sangat unik.

Superblok Pakuwon Nusantara di IKN

Pihak PT Pakuwon Nusantara Abadi sedang mengembangkan superblok di IKN, yang akan mencakup mal terintegrasi dengan kondominium, hotel, dan apartemen. Proyek ini diberi nama Superblock Pakuwon Nusantara dan menjadi fokus utama perhatian mereka. Dalam pembangunan superblok ini, mereka menghadapi tantangan besar karena kontur tanah yang sangat menantang, namun mereka meyakinkan bahwa hal ini akan membuat desain mereka menjadi sangat unik dan menyatu dengan alam sekitar.

Tahapan Pembangunan

Ridwan menjelaskan bahwa pembangunan superblok ini akan dilakukan dalam tiga tahap. Tahap pertama, yang akan dimulai pada awal tahun depan, akan mencakup pembangunan hotel bintang 4 Four Point dan mal tahap pertama. Proses pembangunan ini akan memakan waktu hingga tahun 2025 dengan investasi sekitar Rp 2 triliun. Desain yang sedang digarap dijanjikan akan menjadi sesuatu yang unik dan menarik.

Keunikan Lokasi dan Tantangan

Menariknya, lokasi superblok ini sendiri berada di lahan seluas 7,2 hektare yang sangat strategis, tepat di kawasan sumbu kebangsaan dan di depan tugu titik nol kilometer Nusantara. Ridwan menegaskan bahwa keunikannya tidak hanya terletak pada desainnya yang unik, tetapi juga pada pemandangan yang luar biasa akibat kontur tanah yang curam.

Kemitraan dan Dampak Positif

Pihak PT Pakuwon Nusantara Abadi juga menjalin kemitraan penting dengan Marriott International untuk mengoperasikan hotel dan bekerja sama dengan perusahaan arsitektur terkemuka, Airmas Asri. Ridwan menjelaskan bahwa keputusan untuk ikut membangun proyek IKN diambil karena diyakini akan menarik banyak orang ke sana. Dengan adanya hotel, ia meyakini akan menarik penduduk baru dan memberikan dampak positif bagi perusahaan.

Penutup:
Dengan klaim keunikan yang dibuat oleh Bos Blok M ini, proyek pembangunan Superblock Pakuwon Nusantara di IKN menjadi sorotan. Keunikan desain yang dijanjikan dan tantangan yang dihadapi dalam pengembangan proyek ini membuatnya menjadi sebuah proyek yang layak untuk diikuti perkembangannya di masa mendatang.

 

 

Bagikan informasi tentang Bos Blok M Klaim Mal di IKN Bakal Jadi yang Paling Unik di Dunia Dengan Desain Superblok Pakuwon Nusantara Memukau kepada teman atau kerabat Anda.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Mungkin Anda tertarik dengan properti berikut ini:

Rumah Dijual Laceland Bogor Ci...

Rumah Dijual di Rumah Bogor
Rp 574.885.000
  • L.Tanah: 72 m2
  • L. Bangunan: 38 m2
  • K. Tidur: 2
  • K. Mandi: 1

Jade Park Serpong, Rumah di BS...

di Rumah bandung
Harga Hubungi Kami Nego

23 Inspirasi Desain Gambar Pag...

di Rumah bandung
Harga Hubungi Kami Nego

Cluster Terbaik di Pamulang Pa...

di Rumah bandung
Harga Hubungi Kami Nego

17 Desain Model Tangga dan Rai...

di Rumah bandung
Harga Hubungi Kami Nego

Pergudangan Multiguna di BSD C...

di Rumah bandung
Harga Hubungi Kami Nego
SIDEBAR
Jual beli rumah jadi mudah & cepat. Hubungi kami!