cash offer for my home,sell my property privately,realtor to sell my house,best realtor to sell my house,agent to sell my house,i want to sell my house,sell my home for cash,sell home for cash,sell my house online

Beranda » Blog » Properti Elit Nggak Cuma Numpuk di Jakarta, Lokasi Ini Bisa Dilirik

Properti Elit Nggak Cuma Numpuk di Jakarta, Lokasi Ini Bisa Dilirik

Dipublish pada 26 February 2024 | Dilihat sebanyak 147 kali | Kategori: Blog

Screenshot 299

Properti Elit Nggak Cuma Numpuk di Jakarta, Lokasi Ini Bisa Dilirik Pengembang properti selalu mencari cara untuk menarik minat calon konsumen, terutama dalam pasar hunian premium. Salah satu strategi yang digunakan adalah dengan mengembangkan properti Elit di kawasan pusat ekonomi selain Jakarta, seperti yang dilakukan di Jababeka.

Baca Artikel yang Lain di Google News

Kawasan Jababeka, yang terkenal dengan kawasan industri,Properti Elit dan bisnisnya, kini juga mengembangkan kawasan hunian baru yang bernuansa resort dengan pemandangan lapangan golf seluas 70 hektare. Paradiso Golf Villas, proyek kolaborasi antara Jababeka Residence dan Keihan Group, menawarkan hunian mewah dengan akses langsung ke lapangan golf.

Baca Juga ya

Tips Pencahayaan untuk Setiap Ruangan di Rumah

Langkah Praktis Mengubah Rumah Ramah Lingkungan

BUMN Geber Penyediaan Rumah, Berikut Caranya

5 Alasan Rumah di Amerika Gunakan 2 Pintu Berbentuk Sama

Sertifikat Rumah Hilang? Ini Persyaratan dan Cara Mengurusnya Kembali

“Paradiso Golf Villas terletak di kawasan Golf City, pusat residensial dan komersial kelas atas di Jababeka Residence. Dengan posisi strategisnya, hanya 2 menit berjalan kaki menuju Jababeka Golf & Country Club yang didesain oleh golfer internasional,” ujar Ferry Thahir, Senior General Manager Corporate Marketing Jababeka Residence.

Selain lokasi yang strategis, Paradiso Golf Villas juga menawarkan berbagai keunggulan dan fasilitas, seperti view hijau lapangan golf, direct access ke lapangan golf dan clubhouse, serta hanya berjarak 5 menit dari New CBD Jababeka dan TOD Center Jababeka.

Hunian ini memiliki jumlah unit yang sangat terbatas, hanya 101 unit rumah yang ditawarkan oleh Jababeka Residence dan Keihan Group, dengan rincian dikembangkan di atas lahan 2,8 hektare. Hunian ini juga telah dipercaya kepada Mitsui Designtec, perusahaan desain interior dunia, untuk merancang show unit Paradiso.

“Tak hanya nyaman untuk ditinggali, Paradiso Golf Villas juga dapat menjadi pilihan investasi yang tepat. Karena di sini, Kota Jababeka memiliki pasar yang matang, terutama para golfer dan eksekutif yang berada di kawasan industri kami,” jelas Ferry.

Kesimpulan Properti Elit Nggak Cuma Numpuk di Jakarta, Lokasi Ini Bisa Dilirik

Dengan catatan pengunjung rata-rata Jababeka Golf & Country Club yang mencapai 60.000 pengunjung tiap tahunnya, serta terdaftarnya 2.000 perusahaan multinasional dan nasional di Kota Jababeka, Paradiso Golf Villas menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari hunian mewah dengan akses golf langsung. Harga untuk hunian ini dimulai dari Rp 3,6 miliar.

Baca Artikel yang Lain di Google News

Tags:

Bagikan informasi tentang Properti Elit Nggak Cuma Numpuk di Jakarta, Lokasi Ini Bisa Dilirik kepada teman atau kerabat Anda.

Belum ada komentar

Mungkin Anda tertarik dengan properti berikut ini:

Pergudangan Multiguna di BSD C...

di Rumah bandung
Harga Hubungi Kami Nego

Rumah Siap Huni Di Jl.raya Dek...

Rumah Dijual di Rumah Bogor
Rp 640.000.000 Nego
  • L.Tanah: 93 m2
  • L. Bangunan: 60 m2
  • K. Tidur: 2
  • K. Mandi: 1

Tempat Wisata Terbaik Pilihan ...

di Rumah bandung
Harga Hubungi Kami Nego

Jual Rumah Exclusive 2 Lantai,...

Rumah Dijual di Rumah Jakarta
Rp 769.000.000
  • L.Tanah: 50 m2
  • L. Bangunan: 52 m2
  • K. Tidur: 3
  • K. Mandi: 2

Apartemen Silkwood Alam Sutera...

di Rumah bandung
Harga Hubungi Kami Nego

Casa Delia Pondok Cabe, Selang...

di Rumah bandung
Harga Hubungi Kami Nego
SIDEBAR
Jual beli rumah jadi mudah & cepat. Hubungi kami!