cash offer for my home,sell my property privately,realtor to sell my house,best realtor to sell my house,agent to sell my house,i want to sell my house,sell my home for cash,sell home for cash,sell my house online

Beranda » Blog » Dalam Debat Calon Presiden Sebut Prabowo Punya Lahan 340 ribu Ha, Anies: Separuh Tentara Kita Tak Punya Rumah

Dalam Debat Calon Presiden Sebut Prabowo Punya Lahan 340 ribu Ha, Anies: Separuh Tentara Kita Tak Punya Rumah

Dipublish pada 8 January 2024 | Dilihat sebanyak 597 kali | Kategori: Blog

 Dalam Debat Calon Presiden Sebut Prabowo Punya Lahan 340 ribu Ha, Anies: Separuh Tentara Kita Tak Punya Rumah

Dalam Debat Calon Presiden Sebut Prabowo Punya Lahan 340 ribu Ha, Anies: Separuh Tentara Kita Tak Punya Rumah  – Pada debat Calon Presiden di Istora Senayan, 7 Januari 2024, Anies Baswedan menyoroti perbedaan mencolok antara luas lahan milik Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto, yang disebut mencapai 340 ribu hektare, dengan kondisi rumah dinas prajurit TNI yang dinilainya memprihatinkan.

Dalam Debat Calon Presiden

Anies mengawali kritiknya ketika membahas insiden penyusupan hacker ke dalam situs Kementerian Pertahanan pada tahun 2023. Menurutnya, hal ini menunjukkan bahwa Kemenhan di bawah kepemimpinan Prabowo tidak mampu mencegah kebocoran keamanan tersebut.

“Ironisnya, Kementerian Pertahanan adalah kementerian yang dibobol oleh hacker pada tahun 2023. Sebuah ironi. Karena itu, kita ingin mengembalikan,” ungkap Anies.

Dalam melanjutkan kritiknya, Anies menyoroti alokasi anggaran yang mencapai Rp 700 triliun untuk Kementerian Pertahanan. Menurutnya, dana sebesar itu tidak mampu menjaga keamanan cyber, melainkan justru digunakan untuk membeli alutsista bekas. Pernyataan ini diiringi dengan fakta bahwa lebih dari separuh prajurit TNI tidak memiliki rumah dinas.

“Sementara menterinya punya lebih dari 340 hektare tanah di republik ini,” tegas Anies, dengan nada kritiknya yang tajam.

Prabowo tidak tinggal diam dan langsung menginterupsi, mengklarifikasi bahwa angka yang disebutkan Anies terlalu kecil. “Maaf pak Prabowo, angkanya terlalu kecil, tapi 340 ribu hektare,” ujar Anies sambil tersenyum.

Klarifikasi Prabowo yang menyatakan angka tersebut juga salah, menggambarkan suasana tegang dalam debat tersebut. Polemik antara luas lahan Prabowo yang disebut-sebut sangat besar dengan kondisi rumah dinas prajurit TNI yang tidak memadai menjadi sorotan utama dalam pemaparan Anies Baswedan.

Kesimpulan Dalam Debat Calon Presiden Sebut Prabowo Punya Lahan 340 ribu Ha, Anies: Separuh Tentara Kita Tak Punya Rumah

Debat ini menjadi ajang yang memperlihatkan perbedaan pandangan antara kedua kandidat, tidak hanya terkait isu pertahanan dan keamanan, tetapi juga mencakup kesejahteraan prajurit TNI. Bagaimana pandangan masyarakat terhadap sorotan Anies dan klarifikasi Prabowo terhadap luas lahan yang dimilikinya akan menjadi perbincangan hangat dalam beberapa waktu ke depan.

 

Bagikan informasi tentang Dalam Debat Calon Presiden Sebut Prabowo Punya Lahan 340 ribu Ha, Anies: Separuh Tentara Kita Tak Punya Rumah kepada teman atau kerabat Anda.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Mungkin Anda tertarik dengan properti berikut ini:

Jasa Desain Interior Cafe Mura...

di Rumah bandung
Harga Hubungi Kami Nego

Rumah Cluster The Pallace de...

Rumah Dijual di Rumah Depok
Rp 665.000.000
  • L.Tanah: 72 m2
  • L. Bangunan: 48 m2
  • K. Tidur: 2
  • K. Mandi: 1

Jual Rumah Strategis CLUSTER S...

Rumah Dijual di Rumah Bogor
Rp 550.000.000
  • L.Tanah: 72 m2
  • L. Bangunan: 45 m2
  • K. Tidur: 2
  • K. Mandi: 1

Dijual Rumah di Casa Azalea Bi...

di Rumah bandung
Harga Hubungi Kami Nego

Daftar Lengkap Contoh Brosur D...

di Rumah bandung
Harga Hubungi Kami Nego

Rumah Tanpa DP LE Verti Sawang...

Rumah Dijual di Rumah Depok
Rp 572.060.000
  • L.Tanah: 50 m2
  • L. Bangunan: 45 m2
  • K. Tidur: 2
  • K. Mandi: 2
SIDEBAR
Jual beli rumah jadi mudah & cepat. Hubungi kami!